Kamis, 03 November 2016

#UPERP8T06A – Review Link tentang Digital Ocean

Assalamualaikum Kitty Lovers :)

Kali ini saya akan membahas dan memposting tugas pasca UTS saya yaitu mereview link tentang Digital Ocean.


Link yang saya jadikan bahan review adalah http://sugeng.id/cara-simpel-install-wordpress-di-digitalocean/

Dan berikut hasil review saya :

Digital Ocean merupakan layanan Cloud Hosting. Atau mungkin lebih tepatnya Cloud VPS Hosting. Cloud Hosting adalah salah satu jenis layanan Hosting yang sedang populer saat ini. Cloud Hosting hampir mirip seperti VPS, sama-sama menggunakan teknologi virtualization namun cara kerjanya tidak sama. VPS adalah sebuah server virtual pecahan dari satu server fisik. Cloud Hosting juga menggunakan virtual server, hanya saja virtual server tersebut bukan berasal dari satu server fisik saja, melainkan berasal dari banyak server yang terhubung melalui internet atau istilahnya Cloud.



Agar lebih jelas dan detail, maka untuk tahapan cara menginstal WordPress di Digital Ocean dan cara menghubungkan domain ke Digital Ocean langsung saja klik link yang sudah saya lampirkan diatas. Atau anda dapat langsung mengunjungi web resmi Digital Ocean yaitu www.digitalocean.com

Demikian hasil review saya, semoga bermanfaat.

Salam sukses,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar