Kamis, 24 November 2016

#UPERP8T08 - PPT PT. MACAN JAYA (MODUL CRM)

Selamat siang teman - teman Hello Kitty Loverssss :)

Assalamualaikum.
Berjumpa lagi dengan saya Rizky Amalia Fitriani :D
Pada kesempatan siang hari ini saya akan memposting tugas pada pertemuan terakhir mata kuliah ERP ini yaitu membuat slide presentasi atau PPT mengenai Modul CRM.

Berikut ini merupakan cuplikan slide pada presentasi Modul CRM pada PT Macan Jaya :

1. Slide 1 mengenai pengertian dan fungsi Modul CRM pada PT Macan Jaya


2. Slide 2 mengenai sub menu "Leads"


3. Slide 3 mengenai sub menu "Opportunities"


4. Slide 4 mengenai sub menu "Phone Calls"


Cuplikan diatas merupakan hasil presentasi yang telah saya buat, untuk lebih jelasnya saya akan coba presentasikan hasil PPT saya ini dalam pertemuan terakhir ERP pada 26 November 2016.

Semoga bermanfaat ya teman - teman :)
Salam Sukses,

Wassalamualaikum Wr, Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar