Jumat, 23 Desember 2016

#UPERP8UAS02D Slack Untuk Komunikasi Antar Kelompok

Assalamualaikum teman-teman semua, selamat malam :)
Apa kabar para pecinta Hello Kitty?

Bertemu lagi bersama Rizky Amalia Fitriani di blog saya ini hellokitty-uperp8.blogspot.co.id

Pada soal UAS No.2 ini, saya diminta untuk membuat skenario antar kelompok sesuai fungsi/modulnya. Nah kali ini, saya sebagai modul fungsi CRM/Marketing berkomunikasi dengan Purchassing PT. Bank Zamrud Indonesia selaku customer PT Macan Jaya terkait konfirmasi pengiriman e-mail invitation meeting dari PT Macan Jaya ke PT Bank Zamrud Indonesia melalui media aplikasi Slack.
Dan berikut bukti dari komunikasi yang terjalin via Slack tersebut :

1. Saya Rizky Amalia Fitriani selaku staff CRM/Marketing PT Macan Jaya mengirim pesan singkat melalui Slack kepada Heru Suryo Wibowo selaku staff Purchassing di PT Bank Zamrud Indonesia bahwa saya telah mengirimkan invitation meeting melalui email kepada Bapak Heru.



2. Bapak Heru selaku staff Purchassing PT Bank Zamrud Indonesia yang juga selaku customer PT Macan Jaya merespon konfirmasi saya melalui slack seperti berikut :


3. Dan dibawah ini merupakan komunikasi internal PT Macan Jaya, saya selaku CRM/Marketing PT Macan Jaya menginfokan ke seluruh staff untuk menghadiri meeting dengan customer pada Jumat, 13 Januari 2017



Demikian hasil komunikasi saya dengan Staff Purchassing PT Bank Zamrud Indonesia via aplikasi Slack.

Selain itu kalian juga dapat melihatnya dalam berbagai versi yang sudah saya simpan dalam google drive email kartun saya (hellokitty.uperp8@gmail.com), yaitu :
- Untuk versi word dapat dilihat dan didowload disini
- Untuk versi PDF dapat dilihat dan didownload disini

Cukup sekian hasil komunikasi antar kelompok antara PT Macan Jaya dengan PT Bank Zamrud Indonesia. Semoga postingan saya ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.

Salam Sukses,

Wassalamualaikum, Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar