Senin, 05 September 2016

#UPERP8T01

Assalamualaikum teman-teman.
Selamat datang di blog pertama saya, semoga menyenangkan :)
Sebelumnya perkenalkan saya Rizky Amalia Fitriani (4415217070) dari  kelas Reguler Khusus Teknik Industri, Universitas Pancasila.
Blog ini tercipta karena merupakan salah satu syarat dalam mengikuti perkuliahan ERP (Enterprise Resource Planning) dengan dosen pengajar Ir. Agung Terminanto, M.B.
Di dalam blog ini nantinya saya akan memposting tugas-tugas ERP saya selama perkuliahan.
Saat ini saya sudah menyelesaikan tugas 1 saya :

1. WAG (Whatsapp Group)


2.Milis (Mailing List)


3. Group ERP Facebook
 



4. Follow Group ERP di Twitter
 


5. Menginstall Aplikasi "Slack"







6. Mengisi Kuisioner


7. Membuat email baru dan membuat Blog ini (hellokitty-uperp8.blogspot.co.id)


Begitulah sedikit history mengenai tugas awal saya, semoga bermanfaat.
Ditunggu ya postingan saya selanjutnya :)

Salam Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar