Jumat, 16 September 2016

#UPERP8T02A (REVIEW BLOG)

Kembali lagi bersama saya Rizky Amalia Fitriani.
Saya akan me-review blog http://songoku-uperp7.blogspot.co.id dengan pemilik blog bernama Ridho. Berikut detail review secara keseluruhan :

1. #ERPT01A : Ridho mem-posting profile lengkap dirinya dan memberi informasi bahwa ERP yang digunakan pada perusahaannya saat ini adalah program SAP untuk inventory, keuangan, dan lain sebagainya.

2. #ERPT01B : Ridho mem-posting definisi dan macam-macam ERP menurut beberapa pendapat ahli.

3. #ERPT01B2 : Ridho mem-posting pengertian, implementasi, sejarah dan manfaat penerapan ERP dalam sebuah perusahaan.

4. #ERPT01B3 : Ridho mem-posting peranan ERP dalam suatu organisasi yang dapat memudahkan komunikasi antar departemen perusahaan.

5. #ERPT01C : Ridho mem-posting hasil screenshoot bahwa dirinya telah memfollow akun ERP sistem dalam twitter.

6.#ERPT02A - #ERPT02D : Ridho mem-posting hasil review 5 blog dari mahasiswa tahun-tahun sebelumnya.

7. #ERPT03A : Ridho mem-posting perbandingan antara aplikasi SIA (Sistem Informasi Akutansi) dengan aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) dengan dijelaskan secara terperinci satu persatu. Ridho juga menampilkan hasil screenshot contoh software SIA dan contoh software ERP agar para pembaca dapat mudah memahami.

8. #ERPT03B : Ridho mem-posting video tutorial software SIA Zahir Modul Sales.

9.  #ERPT03C : Ridho mem-posting video tutorial ERP dengan SAP Sales.

10. #ERPT03D : Ridho mem-posting video tutorial Odoo Modul Sales.

11. #ERPT04A : Ridho mem-posting diagram bisnis proses dengan menampilkan hasil screenshoot langkah-langkah memulainya depan Odoo.

12. #ERPT04B : Ridho mem-posting prosedur bisnis proses divisi sales dengan memberikan link dropbox bentuk document dan pdf.

13. #ERPT04C : Ridho mem-posting contoh form Sales Invoce dengan memberikan link dropbox penyimpanan form invoice sales.

14. #ERPT05A : Ridho mem-posting video tutorial cara menginstall Odoo.

15. #ERPT05B : Ridho mem-posting cara setting SOD (Segregation of Duties) dan langkah-langkah simple untuk mengatur SOD.

16. #ERPT05C : Ridho meriew 3 web Odoo mengenai modul sales dengan memberikan link website yang dapat dipelajari dalam memahami langkah-langkah penggunaan modul sales.

17. #ERPT05D : Ridho memposting data hasil penyempurnaan atau perbaikan data sebelumnya.


Demikian hasil review saya mengenai blog http://songoku-uperp7.blogspot.co.id atas nama Ridho. Semoga hasil review saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman dan siapapun yang membacanya.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan Salam Sukses :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar