Kamis, 15 September 2016

#UPERP8T02C (REVIEW BLOG)

Untuk selanjutnya, saya akan me-review blog http://sawanoboriuperp20142.blogspot.com/.
Ini adalah blog ketiga yang akan saya review. Dan berikut hasil reviewnya :

Dalam blog ini tidak tertera dan tertulis profile mengenai pemilik blog sehingga saya kesulitan untuk mendapatkan data mahasiswa pemilik blog. Blog ini konten dalamnya sama sekali tidak mengikuti prosedur dan aturan main yang diberikan pada mata kuliah ERP ini. Dalam blog hanya tertera Tugas 4 dan Tugas 6.

Tugas 4 : Pemilik blog mem-posting 2 link google drive. Link pertama adalah https://drive.google.com/file/d/0B_imjwJY-9bCSk9QaVFUZGUyaGs/edit berisikan Lembar Kerja Buku Besar. Link kedua adalah https://drive.google.com/file/d/0B_imjwJY-9bCZFhrcndORTVDc2s/edit berisikan Lembar Kerja Buku Jurnal.

Tugas 6 : Pemilik blog mem-posting 2 link mengenai Tugas 6 ini. Link pertama adalah mengenai Instalasi Open ERP dan link kedua adalah Video Instalasi Open ERP. Namun untuk link yang pertama sepertinya terlock dan sudah tidak dapat diakses.

Demikian hasil review saya mengenai blog http://sawanoboriuperp20142.blogspot.com/ yang tidak tertera dan tertulis profil sang pemilik blog. Semoga hasil review ketiga saya ini dapat bermanfaat bagi teman-teman dan siapapun yang membacanya.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih, dan Salam Sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar