Minggu, 25 September 2016

#UPERP8T03C Aplikasi Trello dan Join Group Macan Jaya

Haiiii guys, selamat malam. Assalamualaikum para pecinta ERP :)

Kembali lagi bersama saya si imut Hello Kitty. Pada malam hari ini saya akan menjelaskan kecanggihan teknologi lainnya yang tak kalah seru dengan Odoo 8.0 dan Slack, yaitu Trello. Semua teknologi tersebut memang sama-sama membantu dan mempermudah pekerjaan kita dan tetaplah ambil sisi positifnya.

Saya akan membahas aplikasi Trello. Apa sih Trello?



Trello merupakan salah satu aplikasi gratis yang berbasis web untuk menunjang kinerja kerja anda. Trello seperti layaknya to do list tetapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi atau untuk sebuah tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. Trello dibuat oleh Fog Creek Software Company yang berasal dari New York dan dirilis sekitar tahun 2010.

Saya menggunakan aplikasi Trello untuk menunjang pembelajaran ERP di Universitas Pancasila serta membantu proses komunikasi dengan anggota tim PT Macan Jaya. Dibawah ini adalah tampilan Profile Trello yang saya buka pada Laptop saya :



Dan tampilan personal board yang berisi summary tugas-tugas ERP saya :

 

Group PT Macan Jaya yang sudah terbentuk di aplikasi Trello, beserta dengan para membersnya seperti pada tampilan dibawah ini :





Teman-teman ingin mencoba menggunakan Trello? segera daftar dan dijamin gratis, jadi kalian para mahasiswa/i gak perlu takut merogoh kocek untuk belajar aplikasi trello ini :)

Semoga postingan saya ini dapat menambah ilmu dan bermanfaat untuk siapapun yang membacanya.

Salam Sukses,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar