Rabu, 26 Oktober 2016

#UPERP8UTS01A Mereview dan Mendeskripsikan Database Permasing-masing Module

Assalamualaikum.
Selamat malam para Hello Kitty Addict, kabar baikkah kalian?

Saya kembali hadir dengan postingan terbaru yang merupakan pesyaratan dalam UTS. Ada beberapa soal yang harus saya selesaikan yang berhubungan dengan Odoo 8.0. Pantau terus ya perkembangan UTS saya, semoga dapat bermanfaat bagi kalian :)

Next, langsung saja ya. Saya telah berhasil merestore database PT Macan Jaya dengan nama file o8-uperp-manja-35_2016-06-18_22-36-00 di dalam Odoo 8.0. Selanjutnya, saya segera mempelajari modul - modul yang ada di database PT Macan Jaya, terutama untuk modul CRM/Marketing. Setelah saya pelajari step by step, proses pembelajaran saya tersebut langsung saya share dalam aplikasi Gitbook.

Sebelum saya memberikan link Gitbook saya yang dapat kalian akses secara keseluruhan, saya akan membahas sedikit mengenai tampilan Gitbook saya yang telah saya tuangkan dalam tulisan mengenai #UPERP8UTS01A, sebagai berikut :




Begitulah sedikit tampilan mengenai Gitbook saya, jika ingin membacanya lebih detail kalian dapat mengakses link Gitbook saya berikut ini :

Salam Sukses,

Wassalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar