Rabu, 26 Oktober 2016

#UPERP8UTS03 Membuat Topik Baru Berisikan Pertanyaan di Forum Odoo Indonesia

Selamat malam semuanyaaaaa, Assalamualaikum :)
Sudah pada terlelap tidur yaa? Karena nampaknya ini sudah terlaru larut sekali, tetapi demi UTS ERP saya rela begadang padahal besok saya harus kerja.

Oke gapapa, skip ya.

Kali ini saya akan memposting problem error saya ketika menginstal module CRM.

1. Sebelum membuat pertanyaan ke dalam forum Odoo Indonesia, maka masuk ke http://odoo.or.id/ dan kemudian log-in ke KOIN (Komunitas Odoo Indonesia) terlebih dahulu, seperti pada gambar dibawah ini :


2. Setelah itu tanpa basa - basi saya langsung membuat dan menceritakan kendala/masalah error yang saya terima saat melalukan instal module CRM, seperti pada gambar dibawah ini :



   Isi pertanyaan pada kolom "Ask Your Question"




3. Setelah seluruh kendala disampaikan, maka akan muncul bahwa pertanyaan sudah berhasil di posting seperti pada gambar dibawah ini :


4. Selanjutnya pertanyaan yang telah berhasil saya ajukan tersebut akan ter-record ke dalam Forum Technical seperti pada gambar dibawah ini :


Sekian penjelasan mengenai problem error yang terjadi ketika menginstal module CRM.

Salam Sukses,

Wasalamualaikum Wr, Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar